Potret Kita

Horas 29!! buat semua yang buka blog ini. kalau ada uneg-uneg, cerita cinta, cerita d asrama dulu, wallpaper karya sndri atau punya foto2 gokil+narsis bisa langsung posting z.
biar makin rame blog ini. ok!! ditunggu redaksi..thanks

Kamis, 18 Oktober 2012

FILM HELLGIRLS XXIX

masih inget gak sob sama film hellboy ini??? kereeen ya soob,, 



Pintu gerbang neraka telah dibuka dan makhluk-makhluk penghuninya yang lama tertidur pun siap keluar untuk menguasai bumi. Kehancuran tak lagi dapat dihindarkan.
Satu-satunya harapan bagi keselamatan bumi hanyalah Hellboy. Hellboy sebenarnya adalah penghuni 'sisi lain' yang terdampar di bumi dan akhirnya menjadi bagian dari BPRD (Bureau for Paranormal Research and Defense). Biro ini secara rahasia menjadi satu sektor pertahanan Amerika dari sisi paranormal. Namun dengan adanya serangan ini, FBI terpaksa harus mengakui keberadaan BPRD.
Film besutan sutradara Guillermo del Toro yang mengambil lokasi pengambilan gambar di berbagai tempat di Eropa ini dirilis Universal Pictures Juli kemarin.
Satu lagi film yang dibuat dengan harapan bisa mengekor sukses film pertamanya. Bila bagian pertama dibuat berdasarkan cerita komik asli dariHELLBOY, bagian kedua ini dibuat secara lepas, artinya tidak lagi berdasar pada sumber aslinya, komik.
HELLBOY 2, GOLDEN ARMY
Film ini menyajikan adegan pertarungan kolosal yang tak jauh beda dengan beberapa film laga keluaran terakhir seperti THE INCREDIBLE HULK atau HANCOCK. Jadi kalau kita mau bicara tentang adegan action mungkin tak ada yang baru dari film ini. Lalu apa yang membuatnya berbeda dari film-film fiksi ilmiah lain yang juga dibuat berdasarkan komik?
Jawabnya mungkin adalah adanya unsur metafisika dalam film ini. Alih-alih menggunakan jalan cerita yang berbau teknologi tinggi, film ini malah bicara tentang 'alam lain' yang notabene dianggap tak ada oleh sebagian masyarakat Barat.
HELLBOY 2, GOLDEN ARMY
Hal lain yang menarik dari film ini adalah imajinasiGuillermo del Toro yang liar seolah tanpa batas. Dan bagusnya lagi ia mampu menerjemahkan imajinasi liarnya ke dalam bentuk visual yang dapat dilihat orang lain. Menonton film ini kita seolah sedang mendengarkan dongeng yang sedang dibacakan oleh sang sutradara.
Dari jalan cerita, mungkin tak banyak yang bisa dikupas, film dari genre ini memang selalu mengusung jalan cerita yang mudah ditebak dan cenderung berjalan lurus. Mungkin karena film ini dibuat untuk dikonsumsi remaja hingga orang dewasa. Membuat jalan cerita yang berbelit-belit justru akan merusak ide dari cerita itu sendiri.
HELLBOY 2, GOLDEN ARMY
Namun meskipun mengusung jalan cerita yang cenderung polos, hitam dan putih, namun Guillermo del Toro masih menyisipkan satu konflik batin. Hellboy yang sebenarnya adalah makhluk dari 'alam lain' namun dibesarkan di antara manusia harus menghadapi perang batin antara membela makhluk-makhluk lain yang sejenis dengan dirinya atau membela manusia yang selama ini telah menjadi keluarganya. Konflik jadi makin parah saat ia mulai merasakan cinta pada salah seorang manusia.
Ron Perlman yang memerankan Hellboy sejak bagian pertama terasa memang pas untuk membawakan peran ini. Mulai dari nada bicara yang sinis hingga tingkah yang semaunya sendiri pada titik tertentu membuat penonton berpikir: sebenarnya dia ini manusia atau makhluk dari 'alam lain'?
Meskipun termasuk genre film laga, namun film ini banyak memasukkan unsur-unsur humor yang terlihat wajar dan tak dibuat-buat, terutama masalah hubungan antara Hellboy dan Liz Sherman, wanita yang dicintainya. Kekonyolan yang terjadi justru membuat film ini terasa segar.
STTD juga punya cerita lain tentang Hellboy sob, tapi ini berupa wanita (girl) mungkin bisa disebut Hellgirl kali yah!!! wwkwkwkwkwk...  mungkin film ini akan dirilis beberapa ratus tahun kedepan, (itu juga kalo ada yg mau sponsorin,ckckc). ini dia film HELLGIRL milik kita punya.
Film Hellgirl yang bakal dirilis 100 tahun kemudian.

WARNING!! 
hanya bercanda jgn dimasukan hati, masukin perut za ya sob biar kenyang. wkwkwkwkwkwkwkw...... 
(peace/red)
Continue reading →

Rabu, 15 Februari 2012

Sampai Ujung Dunia (Trailer)



SObat 29 mau kasih info dikit soal film yang rencana akan di rilis pada 8 Maret 2012 "SAMPAI UJUNG DUNIA". film ini cukup menarik bagi admin karena film ini membawa kisah tentang "TARUNA PERHUBUNGAN".

Ini berkisah antara 2 orang pria dan 1 wanita yang telah lama berasahabat sejak kecil sampai besar. mereka bertiga selalu bersama dari kecil hingga besar. setamat dari jenjang SMA pria ini melanjutkan ke jenjang Kuliah, satu orang menimba ilmu di STPI - menjadi pilot, dan satu lagi menimba Ilmu di STIP - menjadi pelaut.(dimana STTD yah!! hufh... gak keliput kali yah). ah mungkin terlalu banyak bacot admin, mendingan Sobat29 coba liat trailer video dari Youtube.com dibawah ini.

Trailer Film (SAMPAI UJUNG DUNIA)

(Yang Katro di klik gambarnya yah)

kita tunggu tanggal maenya za ya sobat 29. tq (adm/aki)


Continue reading →

Kamis, 09 Februari 2012

JU'DIKA GILA lives from PKL SURABAYA

Sobat29,, coba kalian searhing di http://Youtube.com deh..
cari keyword "JU'DIKA GILA"..
et et,,, jangan ketawa dlu sob.. (#admin sambil naahan ketawa)..
yang bawa lagu JUDIKA yang jadi Lipsernya "ANDIKA TIRTO"




 Sobat29,, present from PKL DAOP 8 SBY,,
ANDIKA TIRTO PRESENT
(klik videonya gan/sist)



SELAMAT MENIKAMTI SOB!!!
Continue reading →

Rabu, 08 Februari 2012

Yoga Suparjo aka Kuman's Wedding,

Gw Admin (aki), atas nama Alumni STTD Angkatan 29 mengucapkan :

______________________________________________________________________________

Selamat Menempuh Hidup Baru Kepada Kedua Mempelai

Bpk YOGA SUPARJO
&
Ibu SEPTI MAYANGSARI

Semoga Jadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Amin

______________________________________________________

Dokumenter Yoga Suparjo aka Kuman's Wedding,
Source : Yoga Suparjo aka Kuman's Facebook


Kuman's Wedding




Keluarga Besar
Bapak YOGA S. & Ibu SEPTI SUPARJO

______________________________________________________
MOHON MAAF KAMI GAK BISA GADIR DISISIMU SOBAT.
by : widi a.k.a aki
Continue reading →

Mbah Danang's Wedding

Gw Admin (aki), atas nama Alumni STTD Angkatan 29 mengucapkan :

______________________________________________________________________________

Selamat Menempuh Hidup Baru Kepada Kedua Mempelai

Bpk DANANG
&
Ibu ARINE

, Semoga Jadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Amin

______________________________________________________

Dokumenter Mbah Dannang's Wedding,
Source : Mbah Dannang's Facebook


Mbah Dannang's Wedding


Keluarga Besar
Bapak Danang & Ibu Arine Danang

______________________________________________________
by : widi a.k.a aki
Continue reading →

Koko hamil 4 bulan.

Sobat 29, masih inget sama si Feko alias "Koko"!!! taruna pleton 3 LLAJ asal Lampung,, zaman taruna koko sangat gagah sekali sob,, keren lah pokoknya.. SIX PACK habis badanya..
kita liat yuk flash back Koko waktu masih jaman Penjajahan dlu :

BEFORE

Panji dan Koko

Atlit Binaraga asal STTD


AFTER 


Koko sudah Hamil 4 bulan,, siapa yg tanggung jawab nie??

Continue reading →

Senin, 30 Mei 2011

STTD's Animation

Et dah,,, dari pada gw taro d komputer mendingan gw taro di blog z dah sekalian..
ini ada beberapa animasi dari para taruna STTD/alumnus juga..









Semoga bermanfaat semua animasi ini,, (red/aki)
Continue reading →

KORSIK "Korp.Musik)

haduuh mak,,, teringat waktu dulu masih jadi Korsik/Marchingband,, hoooooo.....
check this out to remember all of our memories..

Korp. Terompet (komandan Amar)

Korp. Flugel (komandan Ferry)

Paramanandi (Fricil)

Gita Jata Wiratama

(Tu'E, Doni, Sipit)

(Staff Pelatih)

Toni, Fricil, Heru (Field Commander)

Narsis dikit aaah,,,,
Continue reading →

Selasa, 19 April 2011

STTD's Dictionary

Ada yang masih inget ini kampus siapa!!!! tentu kampus kita tercinta. redaksi kali ini bakal mengobrak ngabrik beberapa fasilitas yang terekam dalam catatan redaksi.

STTD tampak depan

STTD terletak di jl. Raya Cibuntu Km.3.5- Cibitung, Bekasi - Jawa Barat.. Sekolah ini merupakan sekolah tempat pendidikan dan pelatihan di bawah naungan Badan Diklat-Kementerian Perhubungan, guna mencetak sumber daya manusia di ahli transportasi bidang perhubungan.STTD menerapkan sistem pendidikan semi-militer yang mengutamakan segi disiplin. STTD memiliki beberapa jurusan yang ber-backround tentang transportasi, yaitu D3 Perkeretaapian, D3 LLAJ (Lalu Lintas Angkutan Jalan), D4 transportasi darat. anak cabang STTD ada berada di Tegal yaitu jurusan D2 PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor), di Palembang yaitu jurusan D3 ASDP (Angkutan Sungai Dan Penyebrangan).

Berikut fasilitas yang dimilki :


Asrama Khusus para Taruna/i

STTD memliki beberapa fasilitas Asrama untuk para Taruna/i yang bersekolah disitu, setiap angkatan memeliki asrama yang berbeda-beda. Asrama untuk Taruna khusus di pisah dengan Asrama Taruni guna menghindari hal-hal yang tidak senonoh.

Ruang Kelas.

ruang kelas ini berfungsi untuk menampung para taruna dalam menyerap ilmu,, rencana ditahun 2012 fasilitas ruang kelas akan ditambahkan perjurusan akan dipisahkan,, saat ini gedungnya dalam proses rekontruksi.

masjid

Jama'ah para taruna.


Poliklinik Kesehatan untuk para Taruna

Piket Jaga mempersiapkan Makan Taruna

Suasana Makan para Taruna

Gedung Rektorat

Kegiatan Lari Sore Taruna

Beginilah suasana kampus kami,, masih banyak cerita dan kenangan dalam kampusini yang belum bisa kami ceritakan semua,, udah kebanyakan jadi lupa nie,, heee....
(aki/red)




Continue reading →

soldiers of STTD's Marching band

 Gita Jata Wiratama itu nama Group Marhing band kita,, we come from STTD, Bekasi - Indonesia.. dulunya corp drumband ini hanya bermainkan Drumband yang bertujuan untuk mempertontonkan ketangguhan, kekuatan para Taruna STTD,, namun saat tahun 2009 (kalo gak salah,, lupa lagi gw) aliran drumband mulai dikesampingkan dan di rubah menjadi Marching band yang beraliran lebih harmoni.

ini adalah foto foto saat dahulu masih menjadi Corp. Drumband dan berubah menjadi Corp. Marching band.

corp. Drumband sebelumnya

Corp. Bassdrum

atraksi drumband

corp. Bassdrum

atraksi menggit Bassdrum

\
Mayoret memberi isyarat pada personil drumband.

Penghormatan Mayoret

walaupun kami berubah menjadi Marching band,, tapi kami tetap cinta Drumband,, karena dari Drumband kenangan indah kita sangat banyak. Drumband yang dulu sempat kami mendapat beberapa gelar dari beberapa ajang turnament,, senior-senior kita dahulu sangat luar biasa.

corp. marching band
(revolusi baru dunia drumband STTD)

corp. Mayoret

Paramanandi Fricil.


Corp. Flugel

Corp. Marching Band
Continue reading →

Kamis, 31 Maret 2011

Lari pagi... UUeeenaaaak rek!!


Eehmmm,,, mau NARZIZ dkit ah,, memang Udin sedunia za yang pingin tenar.. heee,,,,gua juga kan mau..
cerita nya dulu waktu PKL di Sumsel, tepatnya hari Sabtu pagi Tim PKL divre III SS mau pada lari pagi,,eeh,, memang dasar kupret yang bangun pagi itu cuman berdua, gua sama rista yang laennya masih pada tewas di kamar masing masing,, yaudah dah walaupun kami cuman berdua tetep nekat lari pagi dari pada gak olahraga terus..

dah tuh yah!! gw ma rista lari dah dari perempatan jembatan Ampera sampe Stadion Jakabaring Palembang,, uuhz,, panasnya cuaca pagi itu,, haaaantaaaam terus lari pagi dengan nafas Djinggo,, dengan nafas terengah-engah juga tetep semngat gan.. akhirnya sampe juga kami di Stadion Jakabaring Palembang.

sesampainya di Stadion kami beristirahat sejenak mengumpulkan energi,, sesudah beristirahat yaudah kami pelemasan muterin Stadion,,, eh,, eh,, eh,, sesampai di parkiran ada banyak orang lagi berkerumun,, wh ternyata rombongan pemain Sriwijaya FC baru turun dari Bis Latihan, sepertinya pada mau latihan.. yaudah kami ngintip dlu dah mereka latihan..

haaa,,, gak disangka dlu cuman bisa nonton di layar TiPi, sekarang bisa bertemu langsung..
(Gak Percaya!!!))

At Di Bis SFC

Tatong berpose D'bis

nah ini gw,, ganteng ya!!! haaa


With C.Worobay





Bareng Kang Hendro 
haa,,, sial mata gw merem lagi...






dengan Charis.






Rakhmad Darmawan "RD"


Pavel SOlomin
(Pemain Timnas UZbekistan)



Ferry Rotinsulu
(Timnas)




Continue reading →
Diberdayakan oleh Blogger.
 

TENTANG 29

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Blog 29 merupakan Potret Kehidupan para Almunus angkatan 29,

SAHABAT 29

Copyright 2010 Potret Kita. All rights reserved.

rss digg delicious facebook